Photobucket

Minggu, 17 Juni 2012

applikasi pengusir nyamuk lalat dan tikus

Ini adalah pengalaman yang agak sedikit lucu.


Suatu hari ketika saya agak sedikit bingung mengenai bahan postingan yang akan saya posting di blog ini, tiba-tiba seekor nyamuk nemplok di leher saya yang sepontan saya keplak dan (innalilahi) sang korban meninggal seketika. Ketika saya lihat ternyata tu nyamuk lumayan gede.. Iseng2 saya browsing mengenai jenis2 nyamuk dan penyakit yg ditimbulkan.. eh, g tw darimana juntrungannya saya baca sebuah blog yg membahas soal aplikasi pengusir nyamuk, (nah loh) tidak hanya nyamuk, lalat, tikus, semut dan kecoa pun bisa diusir (tanpa harus menggunakan satpol PP).


Muncul ide saya untuk memposting software unik ini di blog.. Meski software ini terbilang software jadul tapi lumayan laaaah untuk anda yg memang di kostan banyak nyamuk dan gak mampu beli obat anti nyamuk karena abis dipake buat beli kuota internet mungkin bisa berguna...


Fitur :
1. menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal
    dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.
2. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat,
    Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur
    dan menjauh
3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal
4. Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak
    mengganggu manusia

Program ini mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus.

Berminat ?
Silakan Download Aplikasi Pengusir Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut dan Kecoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar