Photobucket

Jumat, 09 Maret 2012

Meskipun saya sangat jarang posting di blog ini, namun ternyata masih cukup banyak juga yang mau mengunjungi ataupun kesasar ke blog ini :D. Dan beberapa bulan terakhir ini bandwidth hosting yang hanya 2 GB per bulan selalu habis sebelum waktunya.
Setelah menghubungi CS IDwebhost, akhirnya paket hosting saya diupgrade dari bandwidth 2 GB menjadi 10 GB. Penambahan ini gratis karena dari IDwebhost sendiri memang sedang ada upgrade space hosting : Bandwidth Limit Exceeded! No Way!
Selain bandwidth yang ditambah, paket hosting saya yang idMedium juga mendapatkan penambahan space dari 50 MB menjadi 200 MB, tentu gratis juga. Mantab!! Bagi anda yang ingin mencoba hosting di IDwebhost, kini paket termurah Rp 1000 per bulan sudah mendapatkan space 10 MB dan bandwidth 1 GB/bulan.
Semoga dengan adanya upgrade ini saya menjadi semakin semangat nulis blog lagi :D. Dan terimakasih juga untuk IDwebhost yang sudah 5 tahun ini saya percaya sebagai tempat hosting web-web saya. Semoga IDwebhost semakin maju saja :)

bandwidth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar